Lagi Nga’Mood nih….

Lagi “i dont like monday” nih… Kayanya males banget, mana temen seruangan lagi pada dinas, teman sebelah meja dinas luar, teman depan meja dinas ke nunukan kalimantan, temen depan depannya meja lagi dinas ke jambi, bos baru balik dari banjarmasin, bosnya si bos baru balik dari yogaya, jadi? hehehe pada terserang kelelahan kayanya…. enaknya? ya libur aja kali… hihihi… (sambil siap-siap ngumpet!!!)

Trus lagi ninggalin anak2 di rumah sama mba-mbanya, padahal anak2 lagi pada sakit “si teteh” lagi sakit pilik batuk dan deman, kata orang-orang sih musim (masa musim sih, kaya buah aja), trus “ade baim” pilek dan batuk… waduh… cepet sembuh ya nak…

Oh iya minggu kemarin ade baim udah bisa duduk, lucu banget, dengan tegapnya dan bangganya dia duduk dengan tegak dan tenang (kaya ayahnya hihihi…) nah ade baim ini punya kelucuan, masa sih anak 7 bulan udah ngerti nanton teletubis, kalo ayahnya godain ngalingin tv wah langsung kepalanya tengak-tengok mencari tv untuk melihat teletubisnya, udah itu kalo teletubisnya lari-lari dia ketawa-tawa, pokoknya beda dengan tetehnya waktu kecil yang cuek lihat tv…. hehehe… berarti harus nambah koleksi film kartun untuk ade baim dong, kacau…

Iklan

4 pemikiran pada “Lagi Nga’Mood nih….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s