Foto Asa Kecil

Asa itu punya hobi di foto, bahkan waktu kecil aja kalo lagi nangis langsung aku ambil kamera hp ku untuk mengambil wajahnya yang lucu, eh langsung aja dia beraction di depan kamera, berhenti nangis dan tersenyum, selesai di foto eh nangis lagi, hihihi…

Nah aku punya koleksi foto asa masih kecil nih,  asa foto pakai kostum di studio foto di puri mall, ga terasa sekarang yang di fotonya udah bertambah besar, jadi anak yang sholehah, pintar, cerdas, sayang orang tua dan baik kepada semua ya sayang, amin…

Ini foto asa pakai kostum lebah, keranjang itu adalah sarang tawonnya, dia lagi ada di pohon anggur ceritanya, lucukan?

Baca lebih lanjut

Asa bikin kue…

Entah kenapa, rabu sore setelah pulang kerja teteh asa minta dibuatkan kue, “ibu buat kue bolu”… “nanti ya sayang, ibu mandi dulu” kataku, tapi ternyata permintaan ku saat itu tidak dikabulkan, “pokoknya bikin kue” … bujuk punya bujuk tetep aja dia bersikeras bahwa aku harus buat kue saat itu pula, ya mengalahlah akhirnya… ini ada beberapa foto teteh asa yang kucuri

Baca lebih lanjut

I Love Friday….

Hehehe, ga kerasa udah jumat lagi, berarti besok waktunya libur (kalo ga dinas ;p), kemarin juga (kamis) ga ke kantor, teteh asa ga mau di tinggal, katanya “ibu engga boleh kerja” wah udah repot urusannya kalo bos kecil satu ini mengeluarkan perintah, hihihi… alhasil jadilah bolos kerja (alasan ke bos sih ijin…) dan ayahnya pun ga tanggung-tanggung ikut mendukung, katanya “cobalah untuk satu hari istirahat memikirkan negara”… waduh cari semangat untuk bolos, hihihi…