Foto Asa Kecil

Asa itu punya hobi di foto, bahkan waktu kecil aja kalo lagi nangis langsung aku ambil kamera hp ku untuk mengambil wajahnya yang lucu, eh langsung aja dia beraction di depan kamera, berhenti nangis dan tersenyum, selesai di foto eh nangis lagi, hihihi…

Nah aku punya koleksi foto asa masih kecil nih,  asa foto pakai kostum di studio foto di puri mall, ga terasa sekarang yang di fotonya udah bertambah besar, jadi anak yang sholehah, pintar, cerdas, sayang orang tua dan baik kepada semua ya sayang, amin…

Ini foto asa pakai kostum lebah, keranjang itu adalah sarang tawonnya, dia lagi ada di pohon anggur ceritanya, lucukan?

Nah ini, asa lagi jadi tiggernya di Winnie the Pooh, sambil naik kuda-kuda’an, tapi kalo dia bilang sih naik odong-odang, hihihi….

Nah ini ceritanya asa lagi jadi “angel” hehehe… sedikit pornokan…

Asa in action, kalo ini apa ya? (no comment deh… tapi kalo dilihat lagi kaya… kaya apa hayo?)

Nah ini terakhir, fotonya bugil… hihihi… kalo dah besar malu kali ya….

3 pemikiran pada “Foto Asa Kecil

  1. Ping balik: Mohon Maaf « Anggara Media Blawg

  2. Hm…asa…luchu banget ya…kamu……!
    Pantas saja gaya kamu disukai ama masyarakat diJabotabek.
    kalau bisa gaya yang lain dengan costum yang lebih menariknya biar makin gemes aja liat foto-kecilnya asa…
    mg dah besar juga masih ngegemesin ya asa…..?!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.