curhat

Kangen banget pengen nulis… tapi mau nulis apa, itu yang jadi masalah, hehehe….

Ehm, sebenarnya banyak sih perjalanan dinas yang sudah dilakukan bulan-bulan kemarin mulai dari advance labuan, palembang, maingroup makassar, ehm ke mana lagi lupa… ;p trus minggu ini nyokap juga sakit, eh bokap ikut-ikutan dan sekarang ya giliran ku yeng terkena flu, emang sih penyakit biasa tapi mem-bt-kan banget, gimana engga buat nafas susah, nelen sakit, hidung tersumbat, belum lagi bersin-bersinnya.. hehehe….

Trus lagi volume pekerjaan yang banyak dan menumpuk, huh kacau deh, eh si bos naik jabatan pula “selamat ya Bos, jangan lupa sama anak buah yang ditinggal”, jadi aja disini belum ada bosnya… gawat!!!! (padahal mau lebaran neh… hahaha… asupan “thr” bisa terganggu nih ;p)

Ya udah ah mau kerja lagi…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s