Pameran Flona (Flora dan Fauna)

Akhirnya dapat kesempatan jalan-jalan bareng sang-suami (walaupun sebelumnya mesti harus mencuri waktu kerja hehehe), gini ceritanya…

Senin 18 Agustus 2008 “sehari setelah kemerdakaan” (gayanya hehehe)

Walaupun tanggalan menunjukan warna merah yang berarti hari libur nasional (ceilee… ga ngaruh), tapi tetep kewajiban bela negara (baca:ngantor) tetap berjalan, rencananya di kantor mau ada kunjungan ke China penutupan olimpiade, nah jadi deh masuk massal tadinya mau masuk hari minggu 17 Agustus, tapi kewajiban upacara kudu di utamakan, alhasil masuklah hari berikutnya hehehe… setelah dari pagi sampai siang berkutat dikantor mengerjakan hal ini dan itu sampailah pada titik jenuh “time for go home” kabur jam 3’an di jemput sama mantan pacar, mau pulang jenuh juga, mau jalan suntuk, eh dapat ide nonton pameran flona di lapangan banteng, sebenarnya udah dari tanggal 1 agustus sih tapi ya baru bisa lihat sekarang… ya ampun macettttt bangettttt, parkir susah pula, cape deh… tapi ya berhubung senang banget dan banyak angan-angan mau beli pohon yang didam-idamkan dengan penuh perjuangan akhirnya sampai juga….

Hunting pohon…

Nah, kepengen beli pohon anggrek yang warnanya keren dan bentuknya oke, akhirnya dapt juga, emang sih ga ada jaminan harga murah, buat ku sih harga standar banget mulai bibitan yang 10 ribuan sampe pohon jadi yang 45 ribuan (engga beli yang mahal-mahal amat sih, sayang…), trus hunting pohon wijayakusuma nah dapat wijayakusuma putih mini harganya 40 ribu satu pohon gantung, trus dapat juga pohon wijayakusuma putih biasa harga 80 ribu, nah yang menarik ada pohon wijayakusuma bunga merah (sumpah keren banget baru pertama kali ngeliat neh…) ditanya harganya berapa eh 2,5 juta (gubrak) ga jadi deh belinya (masih didalam alam kesadaran hehehe….), nah selesai itu hunting pohon suplir beli 5 jenis yang berbeda satuannya 20 ribu, seneng banget ngeliatnya daunnya rimbun batangnya hitam kaya model ijuk sapu… hunting dilanjutkan lagi… cari tanaman kaca piring, eh ga ketemu… trus jalan lagi ke bagian buah-buahan nah beli pohon mangga bangkok, pohonnya ga sebegitu besar tapi buahnya banyak dan lagi berbunga, buahnya besar-besar seneng banget lihatnya, harganya 600 ribu bisa ditawar akhirnya jadi 400 ribu, mantan pacar sempet beli pohon anti nyamuk zodia, dia bilang daunya keren… hehehe mulai terlular nih suka pohon hihihi… setelah kebanyakan bawaan dan ga sanggup dibawa dan ga muat di pohon akhirnya hunting dihentikan dan sepakat kita pulang… padahal baru seper-3 lokasi yang dikunjungi, hehehe…. masih pengen lagi kesana deh…. senengnya….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s