Talk Less Do More….

Ngeliat judul di atas sih kayanya ga meaning banget ya, tapi kalo kita fikirkan emang betul sih, jaman sekarang pula gitu loh, udah keadaan serba susah, ribet eh ditambah lagi “yang emang waktunya” belanjaan pada mahal, belum lagi para politikus yang rame-rame ga jelas maksudnya, korupsi di mana-mana, pemanasan global sampai kontrak harga minyak dan gas aja bermasalah, kok jadi ngelantur kemana-mana ya?

Pokoknya jaman sekarang, sedikit bicara banyak kerja lah…

“yang lagi pusing mikirin keadaan…” hehehe…

Iklan

Penulis: adeulfah

Penghayal, banyak maunya, pekerja keras, suka kesempurnaan, menjunjung kesetiaan (sambil mesem-mesem), ibu yang baik (baca: mencoba menjadi ibu yang baik)

Satu komentar pada “Talk Less Do More….”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: