Never Ending Story

Ada yang bilang kita harus berkorban untuk cinta, ada juga yang bilang cinta itu tanpa harus memliki, trus ada yang bilang lagi cinta cinta itu buta… aduh jadi semakin rumit untuk kita mengerti apa arti dan makna cinta itu sesungguhnya 

Tapi kalo menurutku cinta itu memang perlu pengorbanan dan bukan berarti kita yang harus terus melulu berkorban, cinta harus saling berkorban ya itu benar… karena ada saat satu hati berkorban untuk kesenangan hati lainnya (ini yang susah “ke dua hati” merasa mereka yang paling banyak berkorban, padahal apa sih susahnya menyenangkan hati yang sebenarnya adalah separuh dari hati kita juga… huh… berat)

Cinta itu harus kita miliki gimana bisa kita dapat mencintai hati lain sedangkan hati itu milik yang lainnya, gimana hati kita bisa klik kalo hati orang yang kita cintai telah memiliki tambatan hati lainnya, jadi ya berjuanglah untuk memiliki hati yang lain itu (jangan menyerah dan beranggapan “cinta itu tanpa harus memiliki, bagiku hanya orang-orang yang putus asa saja yang beranggapan seperti itu, mereka enggan memperjuangkan hati yang lain karena beraneka ragam alasan yang tak masuk akal) kalo memang kita memiliki hati yang sudah klik mari kita perjuangkan untuk mendapatkannya

Cinta itu buta, ya engga lah, gimana bisa kita mencari satu hati tanpa melihat gimana kepribadiaan dari pemilik hati itu sendiri, apa kita memang tetap suka sama satu hati padahal si pemilik hati itu telah beselingkuh di belakang kita? padahal si pemilik hati itu telah menyakiti jiwa dan raga kita? padahal si pemilik hati itu telah melukai jiwa kita? masihkan kita mau untuk mencintai hati itu? (ya kalo aku sih ga mau lah, emang ga ada hati lain yang bisa membuat kita merasa bahagia? sadar guys’)

Ya kalo ngomongin hal ini sih kayanya never ending story, semua tinggal gimana hati kita sudah merasa cocokkah dengan hati lain yang telah kita miliki?

“yang abis kena pengaruh cuaca mendung, hahaha…. HIDUP CINTA”
( I Love you more each day)

Liburan ke Bogor…

Hehehe, foto-foto ini di ambil waktu aku tugas ke Bogor tanggal 6 Desember 2008, judulnya rada-rada sedikit  katro ya, masa liburan ke Bogor sih secara Bogor tuh dekat banget sama Jakarta, ya tapi mau gimana, mumpung  dapat dinas ke Bogor ya “sekalian menyelam minum air lah”

Ayah dan anak2 langsung ku telpon supaya besoknya jemput aku di Bogor, kita menginap di Hotel Pangrango yah cuma semalam sih tapi lumayan menghilangkan kesuntukan, hehehe…

How a lovely family, isn’t it?

pc0600091

Trus Gimana…

 

Trus gimana kalo aku sedang rindu seseorang, rindu suasana yang dulu, rindu masa-masa muda (emang udah tua sekarang?#$%^&), rindu jalan-jalan ke tempat yang membuat suasana hati menjadi nyaman…

Trus gimana kalo aku mencoba melupakannya, tapi malah semakin mengingatnya, mencoba menghilangkan bayangannya tapi malah semakin erat bayangannya bermain di kepala ku…

Trus gimana kalo aku ingin dicintai, ingin mencintai, ingin merayu, ingin dirayu, ingin di goda, ingin menggoda…

Trus gimana kalo aku cemburu, cemburu dengan terbagi perhatian, cemburu dengan keterbatasan waktu, cemburu dengan suasana…

Trus gimana?

“Yang Lagi Melo ;p”

Asa Sekolah

Easy Raider, Rabu 14 Januari 2009…

Hari ini Asa-ku mulai masuk sekolah (baca grup bermain) ngeliatnya lucu deh, secara Asa badannya besar jadi dapat seragam untuk anak TK, ya udah pas hari pertama waktu aku dan ayahnya mengantar di “Easy Reader” eh gurunya (Asa manggilnya “Miss) malah memasukan Asa ke kelas TK karena dikira Asa itu masuk TK (tertipu oleh besar badannya, hehehe…)

p11401661

Mari Berlibur…

Finally, bisa berlibur juga bareng my lovely family, kali ini kota yogyakarta jadi tujuan utamanya, berangkat mulai tanggal 8 s.d. 11 Januari 2009, cape juga bawa 2 anak tanpa bawa pengasuhnya, ya alhasil terjadilah sedikit “keributan” di dalam mobil, si ayah cuma bilang “kok sama anaknya sendiri strees, sabar donk kan kita mau berlibur” wah bener juga ya untung si ayah orangnya sabar dan bisa buat suasanan jadi adem (hehehe…. jadi tambah cinta), berangkat kamis jam 5 sore sampai di yogya jumat jam 12 siang (how a long trip!!!)

p11001331

Sebenarnya bukan murni liburan sih, masih tetap ada misinya ada saudara yang ngunduh mantu, karena waktu nikah aku tak bisa datang ya alhasil waktu acara ngunduh mantu harus datang, hitung-hitung sekalian liburan hehehe…..

Sampai di Yogya sempat jalan-jalan ke Malioboro (standar ya)  ke mirota, pasar bringharjo, makan gudek yu djum dan aktifitas yang di luar protap, hehehe… yang paling lucu aku dan Asa keliling yogya naik delman, lumayan cape dan lucu gimana engga eh kudanya takut ehm trauma kalo liat truk warna kuning, kata si abangnya dia pernah di tabrak, alhasil setiap ada truk kita berhenti dan ngebiarin truk itu lewat duluan, hehehe….