Mari Berlibur…

Finally, bisa berlibur juga bareng my lovely family, kali ini kota yogyakarta jadi tujuan utamanya, berangkat mulai tanggal 8 s.d. 11 Januari 2009, cape juga bawa 2 anak tanpa bawa pengasuhnya, ya alhasil terjadilah sedikit “keributan” di dalam mobil, si ayah cuma bilang “kok sama anaknya sendiri strees, sabar donk kan kita mau berlibur” wah bener juga ya untung si ayah orangnya sabar dan bisa buat suasanan jadi adem (hehehe…. jadi tambah cinta), berangkat kamis jam 5 sore sampai di yogya jumat jam 12 siang (how a long trip!!!)

p11001331

Sebenarnya bukan murni liburan sih, masih tetap ada misinya ada saudara yang ngunduh mantu, karena waktu nikah aku tak bisa datang ya alhasil waktu acara ngunduh mantu harus datang, hitung-hitung sekalian liburan hehehe…..

Sampai di Yogya sempat jalan-jalan ke Malioboro (standar ya)  ke mirota, pasar bringharjo, makan gudek yu djum dan aktifitas yang di luar protap, hehehe… yang paling lucu aku dan Asa keliling yogya naik delman, lumayan cape dan lucu gimana engga eh kudanya takut ehm trauma kalo liat truk warna kuning, kata si abangnya dia pernah di tabrak, alhasil setiap ada truk kita berhenti dan ngebiarin truk itu lewat duluan, hehehe….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s