Hospital Part 1

“Alhamdullilah Allah masih mengingat aku dan keluargaku… Hanya sedikit sentilan kecil yang Ia berikan kepada kami, Ya Allah sembuhkanlah kedua anak-anakku, jauhkanlah dari semua penyakit, sehatkanlah dan lindungilah mereka… Amin…”

Ternyata sehat itu mahal, ya iyalah, masa murah walaupun dah pake Askes tapi tetap aja lebih besar sharing-nya ketimbang sama cover-nya… hehehe… kayanya harus beralih cari asuransi yang covernya besar dan mengcover semua obat….

Januari 16-19, 2010

Asa masuk RS. Bakti Asih, panasnya tinggi padahal udah sampai 3 hari, obat2an penurun panas hanya berfungsi pada awal2nya saja, menjelang 5 jam kemudian suhu tubuhnya kembali panas, sering muntah, ada sedikit flu dan kelihatan badannya lemas sekali… Sabtu tanggal 16 Januari, aku bawa Asa kembal menemui dokter anaknya, karena jumat malamnya ia sempat ku periksakan darah, hasilnya trombosit ok, cuma ada beberapa yang hasil yang lebih dari yang seharusnya, kalo ga salah ingat leukositnya sedikit tinggi berarti ada pendarahan yang terjadi… nah itu yang harus di buat normal, sampai akhir waktu pulangnya aku sendiri tak tahu apa penyakit yang jelasnya, yang pasti disebakkan virus, entah virus apa makin banyak virus yang sudah kebal terhadap antibiotika, sehingga Asa harus dapat antibiotik yang langsung disuntikkan ke pembuluh darahnya… harusnya dulu aku masuk fakultas kedokteran kali ya, biar jadi ga bingung dan tambah bingung dengan istilah kedokteran, untung dokter-nya itu komunikatif banget dan care abis, gimana engga 24 jam aku dapat langsung menghubunginya, bahkan hari Minggu aja kalo aku ingin ketemu dia akan datang… Thanks ya Dok…

Tiga hari kemudian panas tubuh Asa mulai menurun, infus mulai di lepaskan, ga tega banget melihat asa harus di infus, dan otomatis 24 jam pula aku harus menemaninya… lupakan pekerjaan mulai terfokus pada anak… hehehe…. akhirnya hari ke-4 tubuh Asa sudah normal kembali akhirnya diperbolehkan pulang dengan catatan tak boleh melakukan aktifitas yang memerlukan banyak tenaga dan tetap dibawah pengawasan dokter…

Terima kasih ya Allah, atas semua rejeki dan rahmat yang Kau berikan….

Me and my angel...

Iklan

2 pemikiran pada “Hospital Part 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s