My Husband Woman…

Yang pasti sih judul diatas itu judul film drama-nya korea yang lagi tayang di O chanel, suka banget sih nontonnya, film mengenai rumah tanggah dan (tentu saja) perselingkuhan, trus gue jadi bertanya apa sih perselingkuhan itu? sejauh mana hal itu bisa di sebut selingkuh atau engga? apa batasannya teman dan selingkuhan?

Dari satu sisi perselingkuhan membuat seseorang berfikir bahwa kita akan pernah merasa seseorang itu berharga sebelum kita merasa kehilangan, kita tak akan tahu bahwa kita dapat menyakiti orang yang sebenarnya kita sayang, kita tak akan pernah tahu sebenarnya berapa besar rasa sayang dan pengorbanan yang telah kita berikan, kita tak akan pernah mengenal sebaik apa watak dan prilaku orang yang kita sayang…

Trus bagaimana cara kita menghindar supaya kita tidak selingkuh dan diselingkuhi, apakah kurang perhatian? apakah kurang komunikasi? apakah kurang saling percaya? atau cinta yang kita punya ikut menguap seiring bertambahnya waktu?

= quite playing game with my heart =

curhat…

Eh gimana sih cara ngungkapin perasaan gue saat ini, ada rasa benci, kesel, sebel, marah… campur satu deh pokoknya… katanya sih “masalahnya sepele” tapi bagi gue jelas melanggar prinsip, coba banyangin sms yang gue baca tadi bener2 bikin darah muda gue bergejolak, mendidih!!! (hayah bahasanya *_*) ya iyalah ga jelas maksudnya pake nyelipin kata “sayang” emang siapa dia yang berhak memanggil dengan kata sayang?

Engga menganggap gue siapa? apa hal itu bakal nyakitin hati gue? payah banget sih…