curhat…

Eh gimana sih cara ngungkapin perasaan gue saat ini, ada rasa benci, kesel, sebel, marah… campur satu deh pokoknya… katanya sih “masalahnya sepele” tapi bagi gue jelas melanggar prinsip, coba banyangin sms yang gue baca tadi bener2 bikin darah muda gue bergejolak, mendidih!!! (hayah bahasanya *_*) ya iyalah ga jelas maksudnya pake nyelipin kata “sayang” emang siapa dia yang berhak memanggil dengan kata sayang?

Engga menganggap gue siapa? apa hal itu bakal nyakitin hati gue? payah banget sih…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s