My Husband Woman…

Yang pasti sih judul diatas itu judul film drama-nya korea yang lagi tayang di O chanel, suka banget sih nontonnya, film mengenai rumah tanggah dan (tentu saja) perselingkuhan, trus gue jadi bertanya apa sih perselingkuhan itu? sejauh mana hal itu bisa di sebut selingkuh atau engga? apa batasannya teman dan selingkuhan?

Dari satu sisi perselingkuhan membuat seseorang berfikir bahwa kita akan pernah merasa seseorang itu berharga sebelum kita merasa kehilangan, kita tak akan tahu bahwa kita dapat menyakiti orang yang sebenarnya kita sayang, kita tak akan pernah tahu sebenarnya berapa besar rasa sayang dan pengorbanan yang telah kita berikan, kita tak akan pernah mengenal sebaik apa watak dan prilaku orang yang kita sayang…

Trus bagaimana cara kita menghindar supaya kita tidak selingkuh dan diselingkuhi, apakah kurang perhatian? apakah kurang komunikasi? apakah kurang saling percaya? atau cinta yang kita punya ikut menguap seiring bertambahnya waktu?

= quite playing game with my heart =

Iklan

5 pemikiran pada “My Husband Woman…

  1. Saya suka film tsb, walau baru 2 minggu ini mengikuti.
    Bauat saya …ada wawasan baru tentang perselingkuhan.walau pesoalan selingkuh sdh menjadi pembicaraan sehari2 di negri ini. Walau kita beda warna kulit, suku bangsa .. tapi persoalan selingkuh ya sama saja awal dan akhirnya.

    Salam

  2. @ Pak Irwan
    betul pak, namanya juga perselingkuhan pasti sama aja, ada yang senang ada yang sedih, ada yang dikorbankan ada yang berkorban… hehehe… saya juga ga setiap hari nonton makanya jadi penasaran trus nyari vcdnya juga ga nemu-nemu… ya jadi nonton serabutan deh, yang pasti isi filmnya bagus banget mengajarkan kita kehidupan yang sesungguhnya… salam kenal ya pak…

  3. maaf,saya mau nanya,yg sering d tayangin d o channel jam 19.30 WIB itu blakangan ini judulnya apa ya???
    saya mau nyari tpi susah,soalnya saya ga ngerti klo ngliat judulnya pake bahasa asing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s