Pesona Siger dan Tapis…

Ke Lampung lagi…

Advance kali ini berangkatlah kita ke Lampung for a few day…  Perjalanan di mulai sejak tanggal 16 s.d. 20 Maret 2011, perbangan singkat, hanya memakan waktu kurang lebih 1 jam sampailah kita di Lampung, Welcome…

Kota ini hampir masih sama dengan Lampung yang terakhir aku kunjungi, tidak ada perubahan yang signifikan dan cukup berarti, terik matahari masih tetap menyapa ketika kami ke kota ini, walaupun siangnya gerimis hujan menyapa kami….

Penduduknya yang ramah, kota yang relatif tidak terlalu ramai, dan makanan yang tentu saja menjadi favorit bagiku apalagi menu  “Pempek” yang memang sudah aku nantikan… hehehe….

Perjalanan kali ini aku dan teman-temanku menginap di Hotel Novotel Lampung, hotel ini lumayan cukup baru jadi untuk fasilitas dan kelengkapan serta kamarnya tentu saja masih bagus. Hotel Novotel Lampung ini terletak di Jalan Gatot Subroto Bandar Lampung 35226, telpon 072 1477999 begin_of_the_skype_highlighting            072 1477999      end_of_the_skype_highlighting begin_of_the_skype_highlighting 

Tiba di Lampung, langsung kami menikuti acara yang telah terjadwalkan (baca kerja…:)) Rapat kerja yang singkat ini tidak telalu memakan waktu kami untuk selanjutnya menuju Novotel.

Tibalah kami di Novotel untuk selanjutnya beristirahat, selesai beristirahat dan berganti pakaian bergegaslah kami meuju Lobby hotel, untuk mengikuti acara selanjutnya… HUNTING DURIAN LAMPUNG… sebelumnyakami sempat berfoto sejenak di lobby hotel ini , karena keunikan exterior dan interiornya.

Hunting durian lampung dimulai, sebenarnya sih tidak perlu susah payah kami mencari durian ini, seorang sahabat dari temanku dengan senang hati memberikan dan mengirimkan  kepada kami, alhasil makan durian pun dilakukan di parkiran hotel dengan tidak mengurangi rasa khusuk di dalamnya…. hahahaha….

Hari berikutnya… Sport center dan Swimming pool tidak akami sia-sia kan… Mulailah kami berolah raga *padahal sih cuma alasan* hehehe…. Lumayan, aktifitas ini sempat membuat kaki dan seluruh badan terasa pegal keesokan harinya, untung kami masih punya waktu satu hari sebelum “benar-benar kerja” dan terlibat di hari “H” nya….

Hari terakhir…

Sebelum kembali ke Jakarta, kami menyempatkan waktu sejenak untuk mampir ke toko Souvenir melihat dan membeli beberapa oleh2 untuk buah tangan di Jakarta, tak lupalah kami membeli empek2, kripik pisang dan tapis Lampung…

Lampung, the nice place to visit….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s