Suatu hari di Perth, Western Australia

Swan Village

Perjalanan menuju Cavarsham Wildlife Park yang terletak di Whiteman Park melewati perkebunan anggur di Swan Village, mata kita akan dimanjakan oleh kebun anggur di sisi kanan dan kiri jalan, mulai dari jenis anggur merah, hitam dan hijau, anggur-anggur tersebut ada yang merupakan buah yang dapat langsung di makan dan ada pula sebagai bahan baku minuman. Pada perkebunan ini kita diperbolehkan untuk dapat melihat secara dekat dan berwisata serta berfoto bersama dengan anggur-anggur yang bergelayut menggoda untuk segara mungkin di petik, ehm pemandangan yang menakjubkan bagiku….

 

The Margaret River Chocolate Company

Selesai dan puas berfoto dengan anggur-anggur perjalanan dilanjutkan kembali menuju Caversham dengan tidak lupa untuk berhenti di Chocolate Factory, The Margaret River. Disini kita akan dimanjakan untuk dapat menikmati berbagai jenis dan olahan produk coklat sesuka hati kita. The Margaret River Chocolate Company terletak di 5123 West Swan Road, West Swan WA 6055 Telp. +61 8 9250 1588 +61 8 9250 1588, sebagai penggemar coklat hukumnya wajib harus ke tempat ini, jadilah salah satu oleh-oleh yang harus aku bawa pulang ke Indonesia.

Cavarsham Wildlife Park

Terletak di Whiteman Park, Perth Western Australia 6068, Telpon +61 8 9248 1984+61 8 9248 1984, website: www.cavershamwildlife.com.au, jam buka mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.30 WS.

Hunting hewan kali ini tentu saja Kangaroo dan Koala… Di cavarsham ini kita di perbolehkan untuk dapat menyentuh ke dua hewan khas Australia, di Caversham ini Kangaroo nya sangat jinak-jinak dan bersahabat dengan manusia, makanan untuk hewan ini telah disiapkan for free, kita dapat mengambilnya dan memberikan makanan tersebut.

Yang unik untuk koala, binatang ini menghabiskan waktu siangnya dengan tidur sepanjang hari dan terbangun pada malam hari, makanannya adalah daun eucalyptus, mirip sejenis daun bamboo menurutku… Nah cara mengelus hewan ini adalah dengan menggunakan bagian luar kulit tangan bukan dengan telapak tangan, dan jagan lupa kita tidak boleh menyentuh daun eucalyptus karena bila sampai terpegang oleh kita makan koala akan menolak untuk memakan daun tersebut… hebat ya higienis banget… hehehe….

 

Sayangnya karena keterbatasan waktu aku tak sempat untuk melihat satu lagi hewan khas Australia Wombat, next time maybe…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s