Welcome to Kazakhstan … (part 2, ending)

Vtornik (Selasa), 7 Juni 2011 (hari kedua)

Setelah satu hari melakukan perjalanan, ternyata hari ini pun masih harus melanjutkan perjalanan…  Setelah transit selama 2 jam 30 menit, tepat pukul 05.40 Ws, perjalanan dilanjutkan kembali dengan menggunakan Air Astana KC 651 dari Almaty menuju Astana, Kazakhstan. Pukul 07.20 Ws tibalah kami di Astana Kazakhstan…

Zdravstvujte!!! Welcome to Astana, Kazakhstan….

Perjalanan dilanjutkan menuju Hotel Rixos Presiden beralamat di 7 Kunayev Street, Astana, 01000, Republic of Kazakhstan Phone : +7 7172 24 50 50, Fax : +7 7172 24 27 60, Email : astana@rixos.com, acara hari ke dua ini begitu padat dan diakhiri dengan acara Ramah Tamah yang bertempat di Restauran Alasha, kuliner yang terkenal dengan masakan daging kuda (ehm….)  uniknya ketika aku ke Astana matahari bersinar hampir selama 18 jam dengan teriknya, tenggelam matahari sekitar pukul 21.30 malam, otomatis jadwal tidur dan istirahat total berantakan… hehehe…. untungnya (masih untung) bukan saatnya bulan puasa aku disana dapat dibayangkan….

Sreda (Rabu), 8 Juni 2011 (hari ketiga)

Hari ini adalah inti acara di Kazakhstan yakni menghadiri Pembukaan The 7th World Islamic Economic Forum, yang diadakan di Palace of Independence, hari ini aku juga berkesempatan untuk dapat singgah di Masjid Nur-Astana dan Atameken Park. Aku juga sempat singgah ke pasar-pasar tradisional untuk berburu sedikit souvenir dan sempat terpesona akan keindahan buah-buah khas Kazakhstan….

Chetverg (kamis), 9 Juni 2011 (hari keempat)

Karena perbedaan huruf dan bahasa, otomatis tempat-tempat yang aku singgahi sangat sulit untuk kubaca… hehehe.. harus belajar bahasa Rusia dulu kali ya, hari ini adalah hari terakhir aku di Astana, sebelum pulang hari ini adalah hari untuk see sight, Atamenken Park yang merupakan a Walking map of Kazakhstan menjadi pilihan tempat ini hampir mirip dengan Taman Mini Indonesia Indah punya Indonesia, selesai perjalanan kembalilah kami ke Hotel untuk persiapan perjalanan selanjutnya… Saudi Arabia….

Iklan

Satu pemikiran pada “Welcome to Kazakhstan … (part 2, ending)

  1. Ping balik: Asian Studies – Bella Budi Lestari | Pnj Aeu 2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s