Strawberry

Strawberry…

Siapa sih yang ga tahu Strawberry? Buah berwarna merah ini pasti membuat semua orang tertarik ingin mencobanya rasanya, walaupun sesungguhnya berasa asam dan setelah memakannya  dijamin pasti kita akan segara merasa segar…

 

Sekilas mengenai Wisata Petik Strawberry

Nah Wisata Petik Strawberry ini bebas untuk siapa saja, pohon strawberry tertanan di pot yang telah ada dan terjajar rapi memudahkan kita untuk memetiknya, Caping (topi petani) dan keranjang buah sudah disiapkan oleh pengelola  perkebunan ini, kita hanya membayar untuk Stawberry yang kita petik seharga Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) untuk setiap kilo buah Strawberry yang kita petik.

Petani Strawberry

Setelah dari Kawah Putih, perjalanan kami lanjutkan menuju Bandung, dengan sebelumnya kKami menyempatkan untuk singgah sejanak ke Perebunan Strawberry yang banyak terdapat di sepanjang jalan raya Ciwidey. Asa dan Baim tentu akan merasa sangat senang dan hal ini merupakan pengalaman pertama mereka untuk memetik buah secara langsung dan fikirlu lagi  sekalian mengenalkan alam supaya keduanya mengerti betapa indahnya alam dan berusaha untuk menjaga dan mencintainya.

 

Iklan

2 pemikiran pada “Strawberry

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s