Aku menemukan fotonya…

Gini ceritanya, kemarin sewaktu aku dan “Dia” pergi berdua menuju rumahku, kami di tengah jalan mampir ke total buah dan tempat cuci mobil.

Nah ceritanya berawal waktu kami menuju sebuah toko buah di kawasan Alam Sutra, waktu itu matahari masih menyengat walaupun waktu sudah menunjukan pukul 6 sore walaupun ada sedikit gerimis, karena alasan itu otomatis turun dari mobil aku langsung lari menuju toko yang ku tuju, kebetulan dia sempat mencari parkir dan entah menerima telpon dari siapa, lama juga aku menunggunya, bahkan waktu hendak menimbang buah terakhir sempat kulihat dia baru saja masuk mencariku.

Selesai kami pun kembali menuju mobil di dalam mobil Dia bercerita tentang pelangi yang sempat dilihatnya waktu kami di Alam Sutera, kebetulan saat aku keluar cuaca mulai berawan dan bertambah gelap, selesailah pembicaraan saat itu…

Perjalanan dilanjutkan menuju Car Wash yang kebetulan saat itu masih lumayan panjang antrinya…  sambil menunggu antrian,  Dia mengeluarkan hasil jepretan pelangi yang diambilnya tadi di android miliknya, sangat indah… jarang sekali aku melihat pelangi di kota ini. Selesai melihat pelangi, otomatis tanganku mulai menggeser untuk melihat foto-foto lainnya, Nah… disini aku melihat foto Dia dengan ….. (tak perlu kutuliskan)… ah langsung aku terkejut, speechless aku dibuatnya.

Aku sedih….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s