Mamah…. I love you always….

رَبِّ اغْفِرْ لِيْ وَلِوَالِدَيَّ
سورة نوح﴿٢٨﴾
ROBBIGHFIRLII WALIWAALIDAYYA
Ya Allah ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tuaku
(QS.Nuh 28)
رَبِّ ارْحَمْهُمَا كَمَا رَبَّيَانِيْ صَغِـيْراً
سورة الإسراء﴿٢٤﴾
ROBBIR_HAMHUMAA KAMAA ROBBAYAANII SHOGHIIROO
serta kasihilah mereka berdua seperti mereka mengasihiku sewaktu aku masih kecil
(QS. Al-Isro’ 24)

Innalillahi Wainailaihi Rojiun

Tepatnya hari Minggu, 8 Juli 2012, setelah waktu Magrib dan sebelum Adzan Isya, sekitar pukul 18.55 WIB, Mamah meninggalkan Kami, waktu itu tangis kami langsung pecah, seolah percaya dan tidak percaya akhirnya waktu itu datang juga. Bahkan hingga saat ini pun rasanya aku belum percaya kalu Mamah benar-benar telah menghadap Allah.

Saat kejadian itu, Alhamdulliah aku selalu ada di dekat Mamah tapi ada penyesalan yang masih mengganjal di hatiku, belum sempat aku meminta maaf kepadanya belum puas aku membahagiakannya dan belum terbayar semua jasanya padaku, bahkan kami semua tidak menyangka kalau saat itu adalah saat terakhir kami bisa berjumpa dengannya.

Masih teringat jelas, setiap detik saat kejadian itu, terlihat teramat sakit rasanya, Ya Allah begitu besar kuasa Mu kepada kami… Tak bisa aku berbuat sesuatu, hanya mampu melihat dan memegangny serta menyebutkan kalimat Allah di telinganya… Sakit sekali hati ini melihatnya tanpa bisa berbuat sesuatu…

Ada sebagian tempat di hatiku yang merasakan pedih, sedih dan terluka kehilangan seseorang yang sangat aku sayangi, rasanya dada ini begitu teramat sesak, bukan aku mengingkari atau kecewa dan tidak ikhlas, rasanya masih belum percaya kejadian tersebut berlangsung teramat cepat, Mamah hanya diberikan waktu 58 tahun untuk dapat menikmati dunia ini.

Kita semua pun akan berpulang kepada Nya, hanya menunggu waktu, Ya Allah berikanlah kekuatan kepadaku dan kepada keluargaku, mudahkanlah segalanya atas kami, sayangilah kami semua….

Ya Allah, berikan tempat yang terbaik buat Mamah, sayangilah Mamah, berikanlah semua kebaikan Mu kepadanya, jauhkalah dari siksa kubur dan neraka, ampunilah segala dosa-dosanya….

I love you always Mom, hanya doa yang saat ini bisa aku sampaikan, semoga Mamah bahagia disana dan kita akan bertemu kembali…. Amin

Love always,
Your daughter…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s