Menuju Baitullah… (Part 1)

Alhamdulliah tahun ini diberi rejeki yang berlimpah dari Allah. Setelah keinginan yang terpendam dan hati yang rindu mengunjungi Baitullah akhirnya tahun ini kesampaian juga berangkat lagi menuju Baitullah untuk menunaikan ibadah haji yang merupakan rukun islam ke-5 untuk umat muslim yang wajib dilaksakan apabila telah mampu.

Hari Pertama, Minggu 21 Oktober 2012

Keberangkatan dari Jakarta  tepat pada pukul 20.00 WIB melalui Bandara Halim Perdana Kusuma. Perjalanan langsung menuju Madinah Araba Saudi ini harus beberapa kali transit melalui Sri Lanka (Bandara International Colombo) dan Uni Emirat Arab (bandara Internasional Abu Dhabi).  Perjalanan yang panjang dan perbedaan waktu otomatis membuat rasa jet leg menyerang, Alhamdulillah sampailah kita di Madinah Al Munawwarah….

Hari kedua, Senin 22 Oktober 2012

Tepat pada pukul 06.30 WS tibalah aku dan seluruh rombongan di Bandara International Prince Mohammad bin Abdulazis Madinah. Kedatangan kami disambuut dengan hujan sehari sebelumnya.  Dengan jarak tempuh 15 menit tibalah kami di Hotel Hilton Madinah. Alhamdulillah, pada malam harinya kami berziarah ke Makam Nabi Muhammad SAW dan dapat melaksanakan ibadah di Masjid Nabawi ini, Subahanallah….

 

Hari ketiga, Selasa 23 Oktober 2012

Pada hari ini Alhamdulillah sempat ziarah ke Masjid Quba dan Masjid Qiblatain dan memperbanyak ziarah serta ibadah di Masjid Nabawi…

(to be continue…)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s