Surat Untuk Kekasih ku….

Assalamualaikum….

Apa kabar Cinta?,

Mungkin ribuan lembar kertas tak akan cukup untuk menuliskan rasa cintaku padamu, dan kau pun tahu itu. Dan kamu adalah salah satu anugerah yang terindah yang telah Allah berikan kepadaku dan aku bersyukur atas itu.

Cinta,

Inginnya aku bersama mu dalam setiap hari-hari mu, menjaga hati mu, mendampingi mu ketika resah dan gundah melanda mu, menjadi sandaran mu ketika kamu lelah, menjadi tempat mencurahkan segala isi hati mu dan tempat berbagi cinta dengan ku, tanpa kau perlu  mencari orang lain untuk membaginya….

Aaaahhh Cinta, akankah kau tahu begitu dalamnya rasa kasih ku kepada dirimu….

Cinta,

Aku berusaha sangat untuk mengubah paradigma dan pandanganku kepadamu, berusaha untuk  bukan yang megucap “bagaimana?” namun “aku mengerti…” bukan “kamu di mana?” tapi “aku di sini….” bukan “aku ingin kamu seperti ini….” akan tetapi “aku mencintaimu dengan apa adanya dirimu…”

Cinta,

Perjalanan yang telah kita lalui sudah teramat jauh, ada rasa yang bercampur baur yang pernah kita alami, ada duka dan suka, ada kecewa dan bahagia, namun ada pula rasa ragu di antara rasa percaya, dan aku ingin kau meyakinkan ku bahwa keraguan ku kepada mu tak perlu ada….

Cinta,

Jika pun harus ada air mata, maka kuingin itu adalah air mata bahagia, jika ada rasa sakit mendera, maka kuingin rasa sakit itu menjadikan kita dewasa dan saling percaya….

Cinta,

Dalam sujud, ku titipkan doa dan pintaku….. semoga kau selalu dalam penjagaan Nya ketika penjagaanku tak sampai padamu, semoga kau selalu dikasihi dan disayangi Nya ketika kasih dan sayangku tak mampu melampaui dimana kau berada saat ini,  ku pinta pada Nya agar Cinta Nya selalu ada untukmu, ketika aku tak sanggup lagi mencintai, bahagia mu adalah doa dan harapku….

Cinta,

Terima kasih atas cinta yang telah kau berikan kepada ku selama ini, terima kasih kau tak lelah dan menyerah dalam menghadapi ku, terima kasih atas segala perhatian mu yang kau berikan kepdaku, terima kasih telah menemaniku selama 8 tahun ini, terima kasih telah percaya dan memilihku menjadi pasangan hidup mu, terima kasih telah menjadi sandaran hidup ku selama ini…

Hanya satu pintaku, jagalah segala rasa cinta dan keprcayaan ku kepada mu….

I love you,  dan semoga kau menjadi miliku selamanya….

3 Desember 2004 to 3 Desember 2012

Happy-Anniversary

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s