Terbakar Cemburu

Aku terbakar cemburu
Cemburu buta
Tak bisa ku padamkan amarah dihatiku

Sakit menahan sakit hati
Menyimpan perih
Tak bisa ku terima apa yang ku alami

Ibaratnya jantung hati
Tersayat pedang tajam
Betapa sakitnya
Ku rasakan itu

Dan kini aku tahu ku sangat
Begitu dalamnya aku sungguh mencintaimu
Mungkin selama ini ku salah
Tak pernah pedulikanmu setulusnya hatiku

Need a Holiday!!

aaaaaa
Pengen deh punya kesempatan bisa liburan tanpa harus mikirin kerjaan, kayanya sumpek banget akhir-akhir ini. Semua dituntut kejar target, harus cepat dan harus benar. Belum lagi yang ga kenal waktu, must be ready 24 hours (kaya UGD di RS aja).

Sebenarnya dari bulan Desember udah ngerancang surat cuti, cuma kayanya ga memungkinkan banget buat ngasih ke si bos (takut di tolak, ntar takutnya malah tambah bt di kantor, hehehehe….), belum lagi kemarin itu ada yang cuti natal ya tambah ngalah aja jadinya.

Pengen liburan ke tempat yang bener2 bisa enjoy, enjoy sama suasananya, enjoy sama makanannya, enjoy sama udaranya dan enjoy sama yang nemeninnya, hehehehe…. kira2 liburan ke mana ya kalo gitu?

Wanna refresh all my mind 🙂

Aku kira

Aku kira saat-saat bersama ku adalah hal yang sangat kau inginkan, ternyata? Aku salah…

Aku kira membuat ku bahagia adalah hal yang dapat membahagiakan mu, ternyata? Aku salah…

Aku kira membuat ku tersenyum di samping mu adalah hal yang dapat membuat mu tersenyum, ternyata? Aku salah…

Tetapi telah merasakan saat bersama mu, mengikuti segala keinginan ku, membuatku bahagia dan tersenyum karena mu adalah anugerah yang telah ku dapatkan dan tak ku sesali… Semoga kamu pun merasa yang sama…

Roda terus berputar

Kemarin ketemu seorang teman lama dan kami pun berbincang…

Ada banyak cerita yang membuat ku merasa bahwa bukan hanya aku yang memiliki persoalan dalam hidup ini, masih banyak orang yang memiliki masalah yang lebih berat dari yang aku hadapi. Seandainya hidup itu berjalan sesuai yang kita inginkan dan kita harapkan pasti akan menyenangkan, anehnya banyak orang yang tidak bersyukur pada apa yang mereka dapatkan dalam hidup ini dan malah merusak keadaan dengan mencari sesuatu pada tempat yang tidak seharusnya.

Ambil saja perumpamaan bila pasangan kita memiliki kekurangan trus apa dibenarkan untuk kita menutupi kekurangan pasangan kita dengan mencari orang lain? Padahal akan lebih bagus bila kita dapat berbicara dari hati ke hati dan bukan membohongi dan selalu membohongi pasangan kita. Kesannya menutup satu kebohongan dengan kebohongan yang lainnya.

Suka, cinta dan bahkan menjalin hubungan sampai jenjang rumah tangga atau pernikahan dan bahkan memiliki anak adalah bukan hal yang mudah dan gampang untuk dijalankan, butuh banyak energi yang akan digunakan untuk menjalankan hal tersebut, ada banyak pengorbanan, suka, duka, air mata bahkan kadang kita sampai harus merelakan apa yang kita miliki untuk memperoleh kebahagian bersama.

Kepercayaan, saling menghormati, saling menyayangi, rasa berkorban dan rasa ketergantungan terhadap satu sama lain adalah hal yang harus dijaga dalam komitmen ini. Bila satu pihak sudah menghianati kepercayaan akan lebih berat untuk menjalaninys. Dan anehnya hal ini yang lebih banyak dilanggar oleh banyak pasangan, entah apa alasannya.

Ya memang tidak ada sesuatu hal berjalan tanpa sebuah cobaan dan ujian, tapi hal tersebut dapat diminimalkan bila saja pasangan dapat benar berkomitmen dan memiliki komunikasi yang baik, dan tidak semudah apa yang kita lihat akan lebih sulit bila pasangan saling ego dan merasa berkuasa atas pasangannya.

Hal yang sepele lagi adalah kebersamaan dengan keluarga. Bila saja waktu libur tidak diisi dengan aktifitas yang berbau kerjaan dan hanya untuk bersama keluarga pasti akan lebih indah dan membuat pasangannya lebih dihargai dan merasa akan lebih diperhatikan.

Tapi… Hidup terus berjalan, waktu yang akan menyembuhkan semua rasa sakit di hati, kesempatan tidak akan datang untuk kedua kalinya, roda kehidupan tetap berputar, dan aku pun bersyukur masih diberikan kesempatan unruk merasakan semua rasa ini.

Hanya perlu…

Tak perlu kau berkata!!!
Hanya perlu dekap aku erat
Agar aku merasa ada kamu di dekat ku…

Tak perlu kau berkata!!!
Hanya perlu menatap mata ku
Dan rasakan cinta yang kuberikan kepada mu…

Tak perlu kau berkata!!!
Hanya perlu raih tangan ku
Genggam erat dan rasakan apa yang ku rasakan…

Tak perlu kau berkata!!!
Karena kata tak lagi bermakna…