Let’s go to London, United Kindom (Part 2- Day 2 and finished)

Nyambung lagi ah setelah sekian lama terkena wabah “malas nulis” hehehe….

Let’s go to London, United Kindom (Part 2- Day 2)

Hari ke Dua, 25 Oktober 2013

  P1040093

Pagi ini diawali dengan breakfast ala western, sumpah yang namanya nasi kaya di Indonesia ga bakalan kita temui disini, alhasil menu breakfast setiap hari itu kentang dan telur (heheheh…) sesekali nyobain makanan Jepang dengan ikan asapnya, ditambah dengan buah-buahan lengkap dan aneka juice.

P1040079

P1040097

P1040075

Hari kedua ini udara di London berkisar antara 6-12 derajat Celsius, cukup dingin lah untuk kita-kita yang biasa hidup di daerah khatulistiwa,hehehe…. Jadi perlengkapan musim dingin untuk perjalanan kali ini wajib di bawa.

P1040110

P1040092

P1040114

Hari ini tidak ada acara yang resmi hanya beberapa rapat kooordinasi dan peninjauan tempat acara. Selesai sarapan pagi di hotel, kami menuju KBRI yang letaknya hanya 5 menit berjalan kaki dari Hotel, KBRI terletak di 28 Grosvenor Square, London W1K 2HW. Nah mulailah kami berkerja….. Semangat!!!!

P1040117

P1040120

Nah setelah selesai persiapan yang harus kami kerjakan,kami menuju ExCel London, the International Exhibition and Convention Center, jaraknya lumayan jauh dari KBRI, antara 1 s.d. 1.5 jam, ternyata jalanan di Inggris ini cukup macet juga, ga jauh bedalah sama Jakarta, Cuma bedanya untuk motor bisa di hitung dengan jari dan motor pun boleh lewat jalan bebas hambatan disini.

Konsep jalan bebas hambatan disini cukup unik tapi keren, semua pemilik kendaraan dikenakan kewajiban membayar “uang tol” hanya satu kali setahun, setelah itu mereka bebas untuk menggunakan atau tidak menggunakan jalan ini, ya menguntungkan untuk orang yang setiap hari menggunakan .

(to be continue…  Tempat Wisata di London #udah kelamaan buat ditulis di blog jadi lupa hari ke 3-10 nya hehehehe… sorry!)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s