Renungan Siang

Ah rasanya tak bisa ku berucap lagi!!! Tercampur aduk semua menjadi satu. Rasa bahagia, senang, sedih, kecewa, marah bahkan heran!!!! Aku pun tak sanggup lagi untuk menumpahkannya menjadi sesuatu yang bisa mewakilkanku atas rasa ini. Aku fikir cukup dengan diam makan segalanya pun akan selesai dengan sendirinya, tapi itu bukan aku!

Jiwaku pun bergejolak mencari jawaban atas rasa ini, tapi ini malah membuatku semakin bertanya? Apa benar aku harus bertindak seperti ini atau malah aku harus kembali diam dan bersabar? Ku coba untuk mencari tempat menumpahkan semua rasa ini, tempat tempat aku dapat berkeluh kesah tanpa beban, tempat aku membagi kebahagiaan tanpa takut orang lain akan iri melihatnya, tempat aku dapat menangis sepuas hatiku, tempat akau dapat tersenyum dan tertawa terbahak-bahak sampai aku puas, ya hanya Dia yang dapat menjadi tempat ku berbagi.

Ya Allah, jauhkanlah kami dari fitnah dunia, siksa kubur dan api neraka. Sesungguhnyalah hanya kepada Mu tempat ku meminta dan memohon. Engkaulah yang maha pemberi dan pengasih.

20140328_083645

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s