Hope…

Pasti pernahkah yang namanya punya impian? ga tahu kenapa pas hamil anak ke-3 ini banyak banget hal-hal khususnya pekerjaan rumah yang ingin aku selesaikan. Lagi seneng sama yang namanya rapi-rapi, bebenah, ngecet-negecet, ngerapihin yang bocor-bocor (nyuruh tukang sih) malah pengennya renovasi!!! padahal dulu sih ga sempat mikirin bebenah rumah, yang namanya pulang kerja ya langsung istirahat, main sebentar sama AsaBaim trus tidur, kayanya energi sudah terkuras habis bis bis!!!! Eh ini malah pas hamil anak ke-3 kayanya bersemangat banget, mungkin selain kerjaan yang ga terlalu sibuk banget, akunya juga merasa enjoy kali ya…

Nah sekarang aku punya wishing list untuk beberes rumah nih… (insya Allah terkabul)

Pertama, pengen banget renovasi rumah, detailnya gedein kamar utama dan pindahin kamar mandi, nambah tingkat jadi bikin 2 kamar di atas dan ada ruangan keluarga, nah dibawah langsung di bongkar habis cuma ada kamar utama, ruang tamu, ruang keluarga dan ruang makan serta dapur, trus halaman belakang dibangun bikin 4 ruangan atas bawah jadi kamar…. nah total kamar kalo dihitung-hitung jadi 7 (ayah ibu, anak 3, pembantu, 2 untuk cadangan keluarga)…pengen bikin sketsanya masih bingung pake apa ya, hehehehe…..

desain-rumah-minimalis-2-lantai

(ga mirip-mirip banget begini sih maunya, cuma mau bikin rumah hemat energi, banyak kaca nuansa putih sama abu-abu muda kali ya… oh iya aku lebih suka rumah yang ada pagarnya, dan taman yang banyak pohon buah dan bunga… sumber http://www.rumahku.co/)

Kedua, selesai renovasi rumah baru deh beberes buat kitchen set (penting!!!!), bedroom set buat AsaBaim dan adiknya…

kitchen set

(entah kenapa suka banget sama yang namanya warna ungu, ngeliatnya tuh kaya terhipnosis banget…. hehehehe…. sumber: http://www.look4design.co.uk/l4design/pages/gallery.asp?company_id=853)

child bedroom 2

(minimalis tapi keren bingitz….)

child bedroom

(sumber: http://www.look4design.co.uk)

Ketiga, My roomlah, kamar mandi purple, kamar nuansa lilac, trus punya rak buku di dinding buat bukunya si Ayah yang udah tercecer dimana-nama sama meja kerja, biar bisa ngeliatin si ayah pas kerja malam-malam dan jadi ditemanin di dalam kamar… pokoknya nuasanya ungu putih gitu deh….

bedroom2

(Purple forever… hehehehe… sumber http://www.look4design.co.uk/l4design/pages/gallery.asp?company_id=1220)

bathroom

(sumber http://www.look4design.co.uk/l4design/pages/gallery.asp?company_id=272)

ayah

(pojokan untuk ruang kerja ayah… sumber http://www.look4design.co.uk/l4design/pages/gallery.asp?company_id=379)

Keempat, cari lagi uang beli mobil idaman yang bisa muat anak banyak, yang besaran, hehehehe…

Kelima, pergi haji tapi kali ini bareng ayah dan anak-anak, amin….

Kayanya harus bekerja keras dan berdoa untuk menciptakan impian dan harapan di atas, Insya Allah rejeki akan datang… Allah itu maha pemurah dan pemberi rejeki, dan aku sangat bersyukur banget saat ini sudah memiliki semuanya, suami yang sayang dan baik, anak-anak yang sehat dan cerdas, rejeki yang berkecukupan, pekerjaan yang baik dan halal, materi yang alhamdulillah sudah cukup. Dan wishing list di atas itu sebagai motivasiku untuk terus berusaha dan bekerja agar aku selalu bersemangat dan terpacu.

Nah, kalau kamu apa wishing listnya? impian itu harus dibuat loh, sebagai motivator kamu untuk selalu maju dan berusaha….

Iklan

2 pemikiran pada “Hope…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s