Baby Amora – The Amazing Moments

“A baby girl arrives”

img1433117898206

Ini pengalaman ke-3 melahirkan anak (hehehehe, banyak ya? Alhamdulillah….)

19.00 WIB (Jumat 29 Mei 2015)

Hari ini jadwal berkunjung ke Dokter untuk pemeriksaan, seperti yang sebelumnya anak-anakku selalu nyaman berada dalam kandungan hingga 42 minggu. Malam ini pemeriksaan dokter dengan perjanjian besok (Sabtu 30 Mei 2015) pagi sekitar pukul 09.00 WIB bertemu kembali dengan dokter untuk schedule induksi (alamak, kabayang lagi nyerinya….) selesai ke dokter, aku sekeluarga dengan perut yang gendut dan masih pd untuk jalan-jalan menuju Alam Sutra ehm family time lah bahasa kerennya karena besok libur hehehehehe…. Sampai di rumah kurang lebih pukul 10 malam time for rest.

23.00 WIB (Jumat 29 Mei 2015)

Mulai terasa mules-mules, ah pikir ku mungkin hanya mules-mules biasa, tetap ku paksakan untuk tidur, tapi lama-lama mulesnya terasa lebih sering dan aku mulai merasa wah ini beda dengan kehamilan pertama dan kedua yang sama sekali tidak terasa mules kecuali setelah induksi dilakukan ;p

24.00 WIB (Jumat 29 Mei 2015)

Ayah (panggilan untuk suamiku) mulai panic dan mengajak untuk segera menuju RSB. Akhirnya berangkatlah kami saat itu menuju rumah sakit bersalin Hermina Serpong, yang kebetulan jaraknya tidak jauh dari tempatku tinggal. Memakan waktu kurang lebih 10 menit sampailah aku, ku usahakan untuk tetap jalan menuju ugd untuk selanjutnya menuju ruang bersalin yang sebelumnya telah kami booking jauh hari.

01.00 WIB (Sabtu, 30 Mei 2015)

Nah, mulai masuk ruang bersalin, rasa mulas mulai menjadi-jadi. Aku dan Suami hanya kami berdua saat itu, ia mensupport dan terus menemani, mengingatkan bagaimana cara bernafas untuk mengurangi sakit, mengajak bicara dan terus berdoa. Ah sebenarnya sedih sekali, kali ini persalinan ku tidak di temani oleh Mamah (panggilan ku untuk ibu ku), tapi aku harus kuat dan bisa melaluinya. Dan Papah pun saaat itu tidak akau beri tahu karena pertama waktu yang dini hari pasti akan menyulitkan papah untuk berangkat ke tempat ku serta keberadaan Papah saat itu lagi ada di Bogor. Setelah melalui berbagai rasa dan sakitnya yang tidak bisa kutuliskan dengan kata-kata akhirnya… “A baby girl arrives”

2015-05-30 05.40.42 edit

03.20 WIB (Sabtu, 30 Mei 2015)

“Aisyah Amora Anggara” sesuai dengan apa yang telah aku siapkan, anak ke-3 ku, ku beri nama. Berat badannya 3.750 gr, panjang badang 49 cm, lahir dengan normal dan selamat, Alhamdullilah, aku panjatkan puji syukur kepada Allah yang telah memberikan kami anugrah yang terindah, yang telah memberikan kepercayaannya untuk menitipkan seorang manusia kepada kami.

We love you so much Baby Amora….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s