Kilas Balik Desember 2022

Hai, apa kabar kalian semua? Banyak ceritakan di tahun 2022 ini, aku pun terlalu banyak cerita yang ingin disampaikan, tapi tetap waktu dan kesempatan yang membatasi. Tahun ini apa yang sudah kamu capai? apa sudah sesuai dengan yang kamu inginkan dan harapkan, wishlist gimana udah semua didapat? Wishlist ku tahun 2022 yang pengen beli rumah Alhamdulillah tercapai, nanti aku update deh kalo sudah serah terima unitnya (buat motivasi kalian semua ya, ayo nabung, investasi jangan boros)

Trus tahun ini Alhamdulillah ya covid mulai melandai, jangan lupa tetap prokes ya teman-teman, tetap jaga kebersihan, pakai masker dan jangan lupa vaksin, kalian sudah booster keberapa? aku sudah booster ke 2, berarti sudah vaksin ke 4 ya kan… Alhamdulillah tahun ini kita udah ngebolang (baca: kerja) normal lagi. Januari sampai Desember 2022 aku sudah dapat dinas ke Madura, Surabaya, Tanara, Balikpapan, Lombok, Padang, Kendari, Solo, Riau, Palembang, Kerawang, Sragen Jogjakarta, Garut, Kaimana dan Bali… Alhamdulillah lagi tahun ini bisa berangkat Haji walaupun dinas, trus ke Jepang juga, trus misi selanutnya ke Kairo dan Sharm El Shark Mesir, trus ke Abu Dhabi dan Dubai… ternyata banyaknya, kalau diceritain dah dapat berapa buku ini, hihihihi…..

Niat banget nyicil setiap cerita ke daerah atau negara yang aku kunjungi, share foto, bagi pengalaman, tempat belanja leh0oleh pastinya ya kan… hehehehehe… cuzlah mari cerita…

Love,

ade

Iklan

Penulis: adeulfah

Penghayal, banyak maunya, pekerja keras, suka kesempurnaan, menjunjung kesetiaan (sambil mesem-mesem), ibu yang baik (baca: mencoba menjadi ibu yang baik)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: