About Me…

“Ade Ulfah Rahayu Ningsih”…. begitu nama yang diberikan kedua orang tua untukku, tapi cukup panggil dengan sebutan “ade” atau “dodon”

Lahir di Bogor pada tanggal 3 Januari 1979, berarti 29 tahun yang lalu, di besarkan dalam lingkungan keluarga yang sederhana, Papah (begitu sebutan sayang ku manggilnya) adalah pegawai negeri dan Mamah sebagai ibu rumah tangga (status yang mudah tapi lebih sibuk dari sekedar wanita karier…) Memiliki 1 Kakak dan 1 Adik…

Soal pendidikan…. Ehm tingkat pertama… TK Pertiwi Bogor karena pada saat itu aku sekeluarga tinggal di Bogor, dilanjutkan dengan SD Karang Tengah VI Ciledug (hanyak cukup 1 tahun saja karena sekolahnya banjir Bo’ … ;p), trus pindah ke SDN Karang Tengah II Ciledug (katanya sih cukup keren di Ciledug pada era 80′an hehehe… makanya sampai tamat kelas 6 SD), trus SMPN I Ciledug, sekarang sih katanya SMPN 3 Tangerang (alamak Ciledug lagi… hehehe I Lov Ciledug Lah….)… Nah baru pas SMA aku melanglang ke Jak Sel di SMUN 90 Jakarta Selatan Petukangan, eh Pas kuliah lebih parah…. Depok Bo’… Ngambil jurusan Administrasi Perkantoran dan Sekratari di FISIP UI sampai lulus tahun 2000, di lanjutkan lagi di Indonusa Esa Unggul jurusan Ekonomi Manajemen… Jadi kalo ada yang pernah sekelas atau satu sekolah sama aku, jangan ragu buat tegur sapa ya, memperbanyak silaturahmi itu menambah panjang usia loh…

Aku sekarang hidup dengan suami “Anggara” dan ketiga anakku, “Azzahra sabryna Anggara” putri pertamaku, “Ibrahim Satria Anggara” anak ke dua dan putra pertamaku, dan “Aisyah Amora Anggara” putri kedua dan anak ke tiga ku…. ya keluarga kecil yang berbahagialah Insya Allah….

Sudah dulu info mengenaiku … sebenernya masih banyak yang mau aku tulis… berhubung buat blognya di kantor sambil nyambi jadi ga konsentrasi nih… hehehe

Iklan

16 pemikiran pada “About Me…

  1. Pertamaxxxxxxx nih sekali- kali,
    Salam kenal buat yg kedua kali,
    Salam ngeBlog yg pertama kali,
    Posting en komennya semoga berkali- kali,
    Besok lusa yu kopdar lagi,

    Salam dari rumahkayubekas yg ….seneng deh Mba’ ngeBlog deui,

  2. To: Rumahkayubekas
    Terima kasih sudah berkunjung… kalo kopdar lagi berarti udah jadi member kan Pak? hehehe… Maaf loh waktu ke rumah penerimaannya kurang baik, saya tidak bisa menemui, sampai rumah sudah capai, anak minta di “tiduri” yang satu “disusui” maksudnya mau nunggu sampai datang eh malah ikut tidur… hehehe….

    To: Rickisaputra
    Salam kenal juga, mudah-mudahan bisa tetap semangat… hehehe

  3. salam kenal mba… kalau mba belum pernah ketemu saya… Saya dan istri saya pernah ketemu mas Anggara di Jakarta, kami berdua memang blogger.. memang kebiasaan itu saya tularkan ke istri… eh malah dia lebih ngetop dari saya 🙂
    Jadi kita sama – sama “Couple Blogger”

    • Dear Mbak Ade,

      apa kabar? masih ingat sy nggak, manajer Galaxy Hotel saat Mbak Ade bersama rombongan Wapres ke Saumlaki bulan Nopember tahun lalu?
      Sy sekarang di Sby, sdh “resign” dr Galaxy Hotel dan sedang menunggu kabar dr pekerjaan baru.

      Sy mewakili pemilik Galaxy Hotel mengucapkan terima kasih atas ulasan Mbak Ade tentang Galaxy Hotel. Semoga ke depannya, Galaxy Hotel bisa menjadi tujuan para tamu yg membutuhkan akomodasi tempat bermalam di Saumlaki.

      • Kabar baik Mba Natalia… apa kabar sekarang?

        Iya saya masih ingat lah akan Saumlaki, kota yang penuh kenangan dan perjuangan hehehe….

        Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama, bantuan dan kebaikan Mba selama kita tinggal di Galaxy Hotel.

        Salam, Ade

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s