Villa Aman D’sini

Siapa yang suka jalan-jalan? siapa yang suka foto-foto yang instagram able? siapa yang suka makan? siapa yang suka ngobrol sama teman-temannya? siapa yang suka suasana santai? jawabnya …. Akuuuu, nah buat temans yang pengen liburan keluar sedikit dari Jakarta coba deh main ke Villa Aman D’sini, disini aman kalo disana belum tentu aman… hahahahaha….. Lokasinya di daerah Sentul tepatnya di daerah Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Mandang, Kabupaten Bogor, kira-kira kurang lebih sekitaran 1,5 jam kalo dari arah Jakarta lewat tol Bogor keluar pintu tol Sentul City, trus ambil arah MH Thamrin, Siliwangi untuk menuju Villa Aman D’sini. lebih mana pake aja aplikasi wazw atau maps biar ga nyasar, trus juga jangan pake mobil sedan or ceper ya, bagusnya pake mobil gede karena jalannya cukup terjal dan ada beberapa lokasi jalan yang kurang bagus.

Nah sampai sana kamu akan disajikan pemnadangan alam yang indah, hijau perbukitan dan udara yang segar. Kalo buat aku rekomendasi makanan disini Sop Buntut nya, lumayan masuk katagori enak lah dan porsinya lumayan besar. Oh iya kalo mau kesini jangan weekend ya, dijamin penuh parkirannya, enaknya sih kalo mau kesini hari kerja, trus ada biaya masuk perorang sebesar Rp. 50.000,- yang bisa di tukar waktu kamu bayar makanan atau minuman.

Selain tempat makan dan tempat foto-foto disini juga disewakan villa untuk umum, bisa cek langsung untuk info lebih lanjut di web mereka https://villa-amandsini.com/ cuz yang penasaran langsung aja kesini ya…

Januari 2022

Terserah…

Jika kata sudah tak lagi bermakna

Hasrat yang ada pun tak lagi membara

Rasa yang ada pun terhempas hilang, pergi, mejauh

Yang ada tinggal amarah yang membara…

Mungkin cinta saat ini hanya rasa yang tak lagi memiliki rasa

Hampa, kosong, sia-sia

Hanya rasa rindu kini yang masih mengganggu

Ku marah namun ku merindu…

I’am sorry to love you!!!

Pojokan Kebon Sirih, Senin, 5 April 2021

Adejourney

Lama Tak Berjumpa

Sudah lama tak menulis disini, padahal banyak yang mau diceritakan tentang beberapa perjalanan yang sudah aku lakukan, tentang review makanan, tentang pengalaman yang didapat dan ujung-ujungnya alasan waktu lagi yang mebuat aktifitas menulis ini terhambat, klise? emang!!!

Gimana kabar kalian semua? semoga baik-baik selalu, hari ini Rabu 29 Mei 2019, atau hari ke 24 Ramadhan, semoga kita semua diberikan kesehatan dan dapat menjalankan puasa dengan lancar tanpa hambatan.

Semangat aktif lagi menulis ah…

ade ulfah 😍